Rabu, 08 September 2021

Operasi ODOL DISHUB KAB HSS

Dishub Kab HSS - Selasa tanggal 8 September 2021 Dinas Perhubungan Kabupaten Hulu Sungai Selatan melaksanakan operasi rutin ODOL (Over Dimensi Over Load) pada kendaraan angkutan umum dan angkutan barang. dengan dibantu dari personel Satlantas Polres HSS, personel Satpol PP Kab HSS, Propam Kab HSS, Jasaraharja Cabang Kandangan.kegiatan tersebut berlokasi di terminal bus jalan H. M. Yusi Kandangan.kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Bidang Keselamatan Sarana dan Prasarana Transportasi Dinas Perhubungan Kabupaten Hulu Sungai Selatan.
Kegiatan tersebut merupakan agenda rutin kegiatan pada bidang Keselamatan sarana dan prasarana transportasi Dinas Perhubungan Kabupaten Hulu Sungai Selatan dan tujuan daripada kegiatan tersebut adalah meminimalisir adanya angkutan barang yang melebihi daripada kapasitas angkut barang serta meminimalisir kecelakaan akibat dari kelebihan muatan.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RAPAT STAF DINAS PERHUBUNGAN KAB. HULU SUNGAI SELATAN

     Kamis, 15 Februari 2024 - Dinas Perhubungan Kab. Hulu Sungai Selatan melakakukan Rapat Staf  yang di Pimpin langsung oleh Drs. Hendro M...