Senin, 28 September 2020

Pengamanan Jalur Lalu Lintas

 Kandangan, Dishub Kab. HSS - Dalam rangka melaksanakan Tupoksi (Tugas Pokok dan Fungsi) Dinas Perhubungan Kabupaten Hulu Sungai Selatan yaitu melaksanakan urusan pemerintahan di bidang perhubungan yang salah satunya meliputi sub urusan Lalu Lintas Angkutan Jalan (LLAJ), maka dengan itu Kepala Bidang Lalu Lintas Angkutan Dinas Perhubungan Kabupaten Hulu Sungai Selatan H. DEDY HAMDANI, ST, MT memerintahkan atau memberikan tugas kepada personelnya untuk melaksanakan pengamanan jalur lalu lintas setiap pagi.

Adapun lokasi atau titik-titk jalur lalu lintas yang diamankan adalah Simpang 3 Muara Sangkuang Gambah Luar, Terminal Bus Jalan H. M. Yusi Kandangan, Simpang 3 Loklua, Simpang 3 Banyu Barau Parincahan dan Simpang 4 Biluy.


Pengamanan jalur lalu lintas tersebut dilaksanakan dari jam 07.00 Wita s.d 09.00 Wita yang bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan lalu lintas pada pada waktu pagi hari atau pada saat jam sibuk dan juga untuk pengamanan bagi pejalan kaki yang mau menyeberang jalan dan juga bagi pengendara yang mau menyeberang di persimpangan jalan.
*dyt*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Perinkat I Implementasi Akuntabilitas Kinerja Kabupaten/Kota Di Provinsi Kalimantan Selatan

Latepost -- 23 Mei 2024 -- Dinas Perhubungan Kabupaten Hulu Sungai Selatan Beserta Jajarannya Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Peringkat ...