Rapat Forum Koordinasi Lalu Lintas Angkutan Jalan Desember 2021

Dishub Kab. HSS - Dinas Perhubungan Kabupaten Hulu Sungai Selatan melaksanakan kembali lagi Rapat Forum Koordinasi Lalu Lintas Angkutan Jalan Triwulan IV Tahun 2021. 

Kegiatan tersebut dilaksanakan di aula Dinas Perhubungan Kabupaten Hulu Sungai Selatan kegiatan Rapat Forum Koordinasi Lalu Lintas Angkutan Jalan tersebut dipimpin oleh Sekretaris Dinas dan Kepala Bidang Keselamatan Sarana dan Prasarana Transportasi Perhubungan Kabupaten Hulu Sungai, selain dihadiri oleh personel Dari Dinas Perhubungan. Rapat tersebut juga dihadiri dari Instansi lain, dari Satlantas Polres Hulu Sungai

Selatan, dari Denpom VI/2-I, Jasa Raharja Cabang Hulu Sungai Selatan, Satpol PP Hulu Sungai Selatan, Bappelitbangda Kabupaten Hulu Sungai Selatan dan Organda Hulu Sungai Selatan.

Dalam rapat tersebut ada beberapa masalah yang harus di tindak lanjuti yaitu memperluas wilayah trayek angkutan microlet di dalam kota, pengusulan asuransi jiwa terhadap nakhoda dan penumpang kapal fery penyeberangan, tindak lanjut adanya rambu-rambu lalu lintas yang hilang (di curi oleh orang yang tidak bertanggung jawab), tindak lanjut banyaknya jalan raya baik jalan provinsi maupun jalan kabupaten yang rusak atau berlubang antisipasi menjelang Natal dan Tahun Baru serta pemenuhan menghadapi penilaian Wahana Tata Nugraha (WTN) Tahun 2022.
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Rambu-Rambu Peringatan Jalan Raya

Monitoring Pengujian Kendaraan Bermotor Tahap I Bulan Desember 2021

Operasional Kapal Penyeberangan