Jumat, 28 Juli 2023

JEMAAH HAJI KAB. HULU SUNGAI SELATAN DISAMBUT SUKA CITA



Dinas Perhubungan Kab.Hulu Sungai Selatan, Kandangan - Suasana suka cita mewarnai kedatangan jamaah haji asal Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) yang tiba di Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Minggu (23/7/2023) malam sekitar pukul 23.10 wita.
Kerabat dan keluarga yang sejak beberapa jam sebelumnya menunggu di seputaran depan pendopo Bupati Hulu Sungai Selatan langsung bergerombol begitu melihat rombongan bus jamaah.
Total ada 7 buah bus yang membawa Jemaah Haji Kloter 10 asal Kab. HSS dengan dibantu pengawalan dari petugas SATLANTAS Kab.HSS dan Dinas Perhubungan Kab.HSS.
Sebelun pulang ke kampung halaman, Jemaah Haji HSS ini juga sempat mengikuti penyambutan di Asrama Haji Banjarbaru setelah pesawat mendarat di Bandara Syamsuddin Noor.
"Alhamdulillah diberikan keselamatan dalam perjalannya, Semoga menjadi haji mabrur" ujar Kadis Perhubungan Kab. HSS Drs. H. Tafrinsyah, M.Si.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Perinkat I Implementasi Akuntabilitas Kinerja Kabupaten/Kota Di Provinsi Kalimantan Selatan

Latepost -- 23 Mei 2024 -- Dinas Perhubungan Kabupaten Hulu Sungai Selatan Beserta Jajarannya Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Peringkat ...