Rabu, 20 Juli 2022


Dishub Kab. HSS - Rabu 20 Juli 2022, Dinas Perhubungan Kabupaten Hulu Sungai Selatan melakukan kegiatan Pemilihan Pelajar Pelapor Keselamatan Lalu Lintas Angkutan Jalan Tahun 2022 yang akan direncanakan pada tanggal 12 - 16 September di Jakarta, yang dihadiri oleh Dinas Perhubungan Prov. KALSEL Rudy harianto, SE, MM, Assisten II Setda Kab. HSS HMK Saputra SH, M.IP, Plt. Kepala Dinas Perhubungan Kab. HSS H. Mawardi, S.AP, M.AP , Satlantas Polres Hulu Sungai Selatan dan juga dihadiri oleh perwakilan siswa siswi SMAN/SMKN/MAN di Kabupaten Hulu Sungai Selatan. 

dan juga dalam rangka ini Kepala Bidang Keselamatan Sarana dan Prasarana Transportasi Yusup Noor, S.Pt, M.Si melakukan Sosialisasi tentang Optimasi Penyebaran Informasi Keselamatan Transportasi dengan Pengujian Kendaraan Bermotor ( OPOR SAJIAN BU SOPIA ).

dengan diadakannya Pemilihan Pelajar Pelapor Keselamatan Lalu Lintas Angkutan Jalan diharapkan kepada siswa siswi yang terpilih dapat memberikan inovasi yang terbaik agar dapat meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar