Rabu, 30 Juni 2021

Kunjungan Kerja/Konsultasi dari Dinas Perhubungan Kabupaten Tapin

Dishub Kab. HSS - Kamis, 01 Juli 2021 bertempat di aula Dinas Perhubungan Kabupaten Hulu Sungai Selatan menerima kunjungan kerja/konsultasi dari Dinas Perhubungan Kabupaten Tapin.

Kegiatan tersebut dari Dinas Perhubungan Kabupaten Hulu Sungai Selatan di hadiri oleh Sekretariat Dishub, Kabid Keselamatan Sarana dan Prasarana Transportasi, Kabid Maanajemen Transportasi, Kasubbag Umum dan Kepegawaian,

serta Kasubbag Persencanaan dan Keuangan.Sedangkan dari Dinas Perhubungan Kabupaten Tapin di hadiri oleh Sekretais Dishub, Kabid LLAJ, Kasi Terminal dan Perparkiran, Kasubbag Umum dan Kepegawaian serta Kasubbag Perencanaan dan Keuangan.

Kunjungan kerja/konsultasi tersebut membahas tentang teknis pembuatan Standar Operasional Prosedur (SOP) bidang pelayanan dan kepegawaian.

Untuk bidang pelayanan berkaitan dengan pelayanan Uji Berkala Kendaraan Bermotor dan Pelayanan Parkir dan Terminal.Sedangkan bidang kepegawaian berkaitan dengan pemberian insentif petugas pengamanan jalur rutin arus lalu lintas pada titik-titik rawan kecelakaan pada jam-jam sibuk.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RAPAT STAF DINAS PERHUBUNGAN KAB. HULU SUNGAI SELATAN

     Kamis, 15 Februari 2024 - Dinas Perhubungan Kab. Hulu Sungai Selatan melakakukan Rapat Staf  yang di Pimpin langsung oleh Drs. Hendro M...